RSS

Pages

Kelasku (VenRiFor) VII RSBI 4

Ass. Wrb.
“VENRIFOR” , ya inilah nama kelas pertamaku di SMP. VenRiFor adalah kepanjangan dari Seven RSBI Four. Ya, VII RSBI 4. Awalnya, kita (ank2 venrifor) memberi nama kelas ini KeTupat “Kelas Tujuh Empat”, tetapi karena menurut sang ketua kelas nama itu kurang keren, maka seorang anak yang bernama Dimas pun mencetuskan sebuah nama yang menurut kami cukup bisa diperhitungkan, yaitu “VenRiFor” yang dikenal sampai saat ini. Kelas ini terdiri dari 30 anak, 13 laki-laki *beberapa masih diragukan, hehe.. dan 17 perempuan. Selalu bekerja sama, saling membantu, tolong menolong, itu tradisi kami *berarti ?   ?  ? . . . nanana.. pura2 gak tau ah!! Hehe..
Jangan sampai ada jam kosong di kelas kami, karena bisa berakibat fatal. Yang saya maksud adalah seperti ini :













Hahaha.. muka2 MaDesu ! BEGIPO (Gila Photo)! ya begitulah, pekerjaan kami di setiap tidak ada guru yang mengajar dan di jam kosong. Ini semua kami lakukan hanya untuk hiburan semata. Hanya untuk menyegarkan pikiran setelah kami harus menatap papan tulis, mendengarkan, mengerjakan banyak tugas & soal, membaca berbagai macam buku selama berjam-jam. Mungkin, dengan cara seperti ini kami bisa menghilangkan kejenuhan berada di kelas. 
Oh ya, di kelas ini terdapat berbagai macam spesies dan sifat2 manusia yang unik & berbeda-beda satu sama lain. *wkwkwk.. sangkanya flora dan fauna! Tetapi, walaupun berbeda2 tetap satu jua *Bhineka Tunggal Ika! Ok, inilah para penghuni Venrifor beserta karakteristiknya , Cekidot >>>>
1.       Abizar Bagas Patriatama

Sang ketua kelas yang tegas, pemberani, bijak, baik, care, lucu, pinter. Tapi, kadang semaunya sendiri (egois), tukang ngambek, kepala batu, nyebelin deh pokoknya ! Tapi, kalau gak ada dia, kelas jadi gak beraturan juga sih.. *berarti, nih orang berpengaruh di VenRiFor..
2.       Adelina Ayuningtyas

Cewek kalem yang pemalu, pendiam, tapi hidungnya itu loh yang buat orang melting, mancung cinn.. kaya orang Arab, padahal keturunan Jawa. Mungkin Jawa-Arab kali yee??
3.       Annas Rabbani

Cowok gendut yang super nyebelin, tukang ngolok, dan anehnya, anak ini sering nangis karena hal2 yang sepele *cengeng berarti! Tapi, anak ini jago soal computer, terutama game!
4.       Annisa Septiani

Cewek lemah lembut yang tukang ngambek. Suaranya kecil banget, kaya anak kecil deh. Kadang2 sering ngelucu, asyik juga.
5.       Auliya Nanda Susmita

Cewek cantik ini punya suara yang bagus, tapi kalau lagi ngomong, bikin orang tuli. Hehe.. suaranya kaya nenek sihir! Tampil pede sudah jadi kebiasaannya, berani tampil beda kelebihannya. Lucu juga. Termasuk BFFku lah..
6.       Chika Beladina Aziz

Anak satu ini adalah salah satu korban pemindahan kelas, awalnya dia adalah anak VII RSBI 7 (SerBiVen), tetapi, karena ada rolling class, dia menjadi anak VenRiFor. Hmm, cewek ini kuakui memang pemberani, tapi, karena keberaniannya yang overdosis, ia sering dipanggil ke ruang BK. Anak ini juga pinter, terbukti dia bisa menjadi peringkat 3 di VenRiFor. Tapi, jangan di ambil hati kalau anak ini lagi berkomentar untuk sesuatu, aku yakin, pasti kalian yang sudah pernah dikritik oleh Chika, pernah merasakan yang namanya sakit hati. Termasuk aku. Tapi, sekarang aku sudah kebal sama omongannya Chika, karena aku sudah gak kaget dengan kritikannya yang hampir setiap hari kudapat.
7.       Christy Rheina M.

Cewek satu ini, juga bernasib sama seperti Chika. Ia adalah murid SerBiVen yang pindah ke VenRiFor. Anak ini memang baik, tapi sering bikin kesel. Sifat kepala batunya itu loh, yang bikin orang naik darah. Hmm, kalau diliat2, cewek ini manis juga loh.. gak kaget kalau banyak yang suka! ^^
8.       Elisa Arung Allorante

Anak satu ini pendiam, tapi kalau sudah sekali ngomong, bikin orang ngakak. Dilihat dari nama depannya, mungkin orang yang belum pernah melihatnya sering mengira kalau nama itu adalah nama cewek, tapi sebenarnya dia cowok loh.. banyak guru yang tertipu saat mengabsen nama2 muridnya, ketika melihat nama Elisa. Wkwkwk.. oh ya, salah satu ciri khas Arung, yaitu hidungnya yang super mancung, kaya Pinokio! *tukang bohong dong!
9.       Elita Kabayeva Weddiasmara

Hmm, cewek satu ini, kalau menurutku adalah cewek tercantik di VenRiFor. Tapi, anehnya anak ini gak mau kalau dibilang cantik. Dia pasti langsung marah2 sama yang ngomongin dia cantik. Makanya, sampai sekarang, kalau aku & teman2ku mau bilang dia cantik, kami pasti sambil sembunyi2 atau gak sambil berbisik2. Terkenal dengan kepintarannya berbahasa Inggris, membuatnya selalu dijago2kan dalam bidang satu ini. Gampang tersinggungan itu kebiasaanya dia *makanya, hati2 kalau ngomong sama anak ini. Berani tampil, pintar berbicara di muka umum menjadi poin plus buatnya.
10.   Friska E. L. Tobing

Cewek yang super jail di kelas *brutal. Orangnya cuek bebek, gak perduli sama omongan orang. Tapi, dia baik loh sama aku. Selalu siap siaga, saat bersama dia, karena dia pasti memulai aksi jailnya di saat ada kesempatan sekecil apapun. Kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya kesempatan, tetapi terjadi karena ada FRISKKAAA !! termasuk BFFku juga..
11.   Helmi Nabil Santoso

Sang wakil ketua kelas yang lucu, baik, dan friendly. Jago bahasa Inggris juga, sama seperti Eva. Tukang ngambek juga sih.. bahaya kalau dia sudah ngambek, susah sembuhnya!! Asyik kalau berteman sama orang seperti dia, ramee pastii! Termasuk BFFku..
12.   Inas Rifqy

Cowok pendiam yang super nyebelin. Karena kurang bergaul dengan anak2 lain, anak ini jadi suka menyendiri dan kurang popular di kelas.
13.   Luthfiah Hariana F,

Cewek satu ini masih kekanak2an. Tapi, dia termasuk anak pintar di kelas, buktinya dia berhasil meraih peringkat 2 di VenRiFor. Dia termasuk teman dekatku di sekolah. Anak ini gak ada takutnya sama guru, contohnya waktu dia berdebat dengan pak Wardi. Guru PTD kami yang paling kami takuti. Anak ini juga super duper jail!! >_<” melebihi Friska malah! Hadduuhh,, tobat aku punya teman kaya dia! Apa aja barang yang kami punya, pasti disembunyikan, sepatu, handphone, dan barang2 lain lah! Bukan bermaksud untuk mencari untung, tetapi dia bermaksud untuk membuat orang panik & susah. Setelah kami putus asa & mungkin sampai menangis, baru dia mengembalikan barang2 kami yang dia sembunyikan dengan MuTaDos (Muka Tanpa Dosa). Makanya, setiap ada teman kami yang kehilangan barang, sasaran tersangka utama adalah Luthfiah.. hehe.. BFF ku pasti !
14.   M. Risky Zulkarnain

Anak satu ini, termasuk anak pendiam di kelas, tetapi tidak separah Inas. Anak ini tetap bergaul dengan anak2 lainnya, dan berbaur dengan anak2 cowok lainnya. Anaknya baik, pinter, dan dia sangat digemari oleh Chika. Termasuk BFF ku juga..
15.   M. Rizky Adithya Triwardhana

Cowok yang menurutku paling lucu di kelas, paling nyebelin, dan paling jail. Penyakitnya sama dengan Luthfiah, suka menyembunyikan barang2 orang dgn maksud ingin bahagia sesaat. Aku adalah orang yang paling sering jadi bulan2an Adit & Luthfiah. Dan cowok satu ini, paling suka untuk begipo bareng. BFFku juga !
16.   Mahfud Alwi

Cowok satu ini adalah teman sebangku Inas, gak kaget kalau mereka berdua kemana2 berdua, sudah seperti pasangan suami istri. Wkwkwk.. mahfud juga pendiam..
17.   M. Alfiyan Nur

Cowok satu ini jago main sepakbola. Tapi, dia sering menjadi bulan2an para guru. Itu terjadi karena ia sering tidak mengerjakan tugas. Terkenal PlayBoy satu sekolah.
18.   M. Nur Ramadhan

Cowok satu ini memiliki tingkat kepedean yang sudah di amabang batas. Dia selalu menganggap dirinya adalah cowok paling ganteng di kelas, *padahal ? nggeekk!! Dia sering dipanggil Dimas, *gak ada nyambung2nya kan sama namanya yang asli? Katanya, nama “Dimas” itu dia dapatkan dari omanya, *aneh ya ? Setiap kami begipo, pasti di situ ada mukanya dia, ya, dia termasuk orang yang Gila Photo !! orangnya lucu, rammee, suka PikTor, tapi, dia juga BFF ku lah….
19.   Mutiara Annisa

Cewek yang pintar sekali dalam pelajaran metik, anaknya rajin, tapi pendiam.. baik banget kalau sama aku, dan selalu mau nemenin aku waktu aku gak ada yang nemenin.
20.   Nanda Ayu Septira

Cewek yang paling dekat sama aku, kemana2 kami selalu bareng. Tetapi, jangan kaget dengan cewek satu ini, ada keganjilan di wajahnya, yaitu hidungnya gak ada *rata booo.. wkwkwkwk. Pesek maksudnya.. tapi, anak satu ini juga pintar dalam metik, lucu, dan dia satu penyakit dengan Dimas, “PikTor”. Haduhh, kalau anak ini gak masuk sekolah, ada yang hilang rasanya.. BFFku sangat !!
21.   Naura Lindy Azzahra

Cewek yang paling energik di kelas. Sedikit tomboy, karena sering bergaya seperti anak cowok. Basket, bulutangkis, voli, kasti, dan olahraga yang lain, dia ahlinya. Teman curhatku, dan dia sudah kuanggap seperti kakakku sendiri. BFFku juga !
22.   Prabaningrum Sekarsari

Memiliki wajah yang cantik dan babyface membuat pipinya sering dicubitin sama anak2 lain. Anaknya baik, lucu, & nyenengin. Temen baikku juga.. BFF!
23.   Rinda Ayu Permatasari (Aku)

Menurut aku, aku itu orangnya seperti ini : baik, pengertian, care, pinter, perhatian, suka menolong, rendah hati, tidak sombong, dan rajin menabung! *hoowweekk.. bohong semua ! nah, ini menurut teman2ku : jutek, pinter, nyebelin, cuek *kalau dipanggil, gak pernah nyaut, ramme, cerewet, malas ngeladenin hal2 yang gak penting, kalau gak suka sama sesuatu atau seseorang, aku langsung ngomong (frontaall)..
24.   Rini Dwi Septiani

Cewek yang satu ini cool, cuek, pendiam, ratunya fisika *gimana gak ratu coba? Tiap ulangan gak fisika gak pernah di bawah 95.. orangnya tegas, gak kaget kalau banyak anak2 lain yang takut sama dia.. anaknya asyik, rammee..
25.   Shafira Firdaus

Biasa dipanggil Ila. Termasuk temanku yang paling dekat sama aku. Ada satu huruf yang sampai sekarang menjadi musuh bebuyutannya, yaitu “R”.. *cadel maksudnya.. sedkit egois, mau menangnya sendiri! Tapi, kadang2 baik juga sih.. BFFku lah..
26.   Timothy Marshal Sianipar

Anak cowok yang satu ini termasuk haji DaMuRi (Nda Mau Rugi). Tapi dia termasuk anak cowok yang paling dekat sama aku, temen curhat yang baik, bisa jaga rahasia. Walaupun kadang suka nyebelin. BFFku sangat !
27.   Tommy Fernando Haloho

So cool, nyebelin, tapi kadang baik juga sama aku. Jago nge-drum, main basket, dan musuh bebuyutan sama Auliya Nanda Susmita. Tapi, di setiap ada apa2, mereka selalu dipasangkan.. wkwkwk.. lucu ya??
28.   Widia Anggraini

Anaknya baik, suka ngelucu bareng aku, pengertian, tapi kalau lagi galau gak  bisa diganggu.. BFFku juga lah
29.   Yosua Zulkarnaen

Cool abiss, nyebelin, cuek bebek, pendiam, ahlinya elektronik *tukang baikin barang maksudnya, baik, ahli game pokoknya..
30.   Yusrina Amaliah

Dibilang cewek enggak, dibilang cowok juga enggak.. tomboy banget sih.. musuh bebuyutannya pak Mashudi.. sampai dia dibilang LaURa (lanang ora, wedo’ ora).. tapi, Yusrin ini terkenal satu sekolahan loh, semua kakak kelas dia kenal.. anaknya asyik, rame, tapi, kadang nyebelin kalau dia sudah sama Luthfiah, pasti ketularan jailnya.. BFFku juga
1.       Mahfira Leily Sylraini (maap gak ada gmbarnya)
Anak ini tadinya anak VenRiFor, tapi karena dia pintar, jadinya dia pindah ke ABA.. anaknya cantik, lucu, baik, gemesin, tapi tukang ngambekkan.. temen deketku juga BFF..
2.       Eliza Oktavia (maap gak ada gmbarnya)
Sama kaya Mahfira.. pindah ke ABA, baik, pinter, pengertian lah pokoknya.. BFF ku lah..
3. Nurul Arussal
Anaknya periang, lucu, pinter, imut2 gimana gituuu.. haha..


Nah, sudah tau kan semua anak2 VenRiFor itu gimana ? Bayangin sendiri deh, kalau satu kelas isinya kaya gitu .. tapi kita tetap satu jua kok! Tetap VenRiFor!! Sampai sini dulu ya, postinganku kali ini! kalau ada kesempatan, aku bakal ngeposting hal2 menarik lain deh.. insyaAllah! BYebye….


2 komentar:

Anonim mengatakan...

koreksi sedikit boleh ya.. *aku kan suka ngoreksi*..
1. kmu lupa sama nurul??? mana nurul?? nanti marah lo nurulnya.
2. nama eja salah, harusnya : Eliza Octavia.

gitu aja

Widia Anggraini mengatakan...

nurulnya mana rin?

Posting Komentar