RSS

Pages

About Me !

Ass. wrb.. 

Hai ! Perkenalkan, namaku Rinda Ayu Permatasari, biasa dipanggil Rinda. Aku lahir di sebuah kota kecil di pulau Kalimantan. Walaupun sebagian besar orang mengatakan bahwa kota ini kota kecil, tapi menurutku kota ini adalah kota yang sangat berarti dalam hidupku. Balikpapan! Yap, inilah nama kota yang kumaksud.Ya, pastinya aku adalah seorang putri asli Kalimantan. Di kota ini aku lahir, di kota ini aku hidup, dan mungkin di kota ini juga aku mati. Dan di kota ini juga aku mengenyam pendidikan tingkat dasar, dan juga pendidikan menengah pertama. Aku bersekolah di SDN 006 Balikpapan Tengah, dan setelah lulus sekolah dasar, aku bersekolah di SMPN 1 BALIKPAPAN. SMP ini termasuk SMP terfavorit di kotaku. Perasaan bangga sampai sekarang masih menyelimutiku walaupun aku sudah bersekolah di SMP ini selama hampir 1 tahun, perasaan bangga itu timbul karena aku bisa bersekolah di sekolah yang aku inginkan dan aku impikan. Ini semua kudapatkan, tidak lepas dari kerja keras dan doa dari orang tuaku. Alhamdulillah, sampai saat ini, aku selalu mendapat peringkat pertama. Semoga, ini semua bisa kupertahankan sampai nanti. Dan juga beasiswa selalu kudapatkan setiap akhir semester. Oh ya, aku lahir pada tanggal 27 Februari 1998. Beruntung aku lahir pada tanggal 27, kalau misalnya aku lahir tanggal 29 atau 30, bisa gawat kan? Bisa-bisa aku 4 tahun sekali ulang tahunnya! Jiaahhh!! 
Ini sedikit foto2ku
Mukaku standar kan ? iyalah, sudah pasti. Tapi, biar gini2, aku orangnya baik loh! tapi kadang2 jutek juga sih.. hahaha, aku sih tergantung mood aja! kalau lagi pengen baik, ya baik.. tapi, kalau lagi pengen jahat, ya jahat.. *jahatnya bukan dalam arti yg sbenernya loh, dlm tanda kutip v^^v
Oh ya, aku juga punya teman2 yang super duper special menurutku. Aku bertemu mereka ketika aku baru masuk SMP. Ya, mereka adalah teman2 sekelasku. Mereka sudah kuanggap sebagai kakak2 dan juga ade2ku sendiri. InsyaAllah, di postinganku selanjutnya, aku bakalan menjelaskan lebih lanjut tentang kelasku, teman2ku, dan sekolahku.
Sampai sini dulu ya, pengenalanku! Kalau mau tau tentang aku lebih jauh, add Fbku "Ryndaozil VanHouten Ronaldo" atau follow twitterku @rindaAPS ! Thank’s!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

menarik info nya .. ^_^

Posting Komentar